Monday, May 21, 2018

Inilah Beberapa Review Smartphone Asus Zenfone Max Plus

Radja Berita - Handphone merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus di miliki setiap orang. Dalam hal ini ketika Anda ingin lebih mudah berkomunikasi jarak dekat maupun jauh, smartphone yang telah banyak beredar di pasaran merupakan sarana yang paling mudah. Jenis dari smartphone sendiri juga sangat variatif. Sedangkan salah satu merk yang cukup terkenal di pasaran adalah ASUS.
Baru-baru ini asus mengeluarkan tipe terbaru dengan nama asus zenfone max plus. Smartphone ini tergolong cukup spesial untuk di miliki. Sedangkan harga yang di jadikan patokan pun tidak terlalu tinggi yakni sekitar 2,7 jutaan saja.

Inilah Beberapa Review Smartphone Asus Zenfone Max Plus
Namun, tentu saja dengan harga yang seperti ini akan memunculkan banyak pertanyaan tentang smartphone tersebut. Baik dari segi kelebihan maupun kekurangannya.  Lalu, apa sih yang bisa di dapatkan dari hp ini, dan apa saja minus yang dimilikinya. Nah, jika Anda penasaran jangan khawatir karena jawaban dari pertanyaan Anda bisa di temukan di sini. Sedangkan untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak ulasannya berikut ini.

Baca selengkapnya di : bukugadget

2 comments:

  1. Ternyata HP ASUS bagus dan tak terlalu mahal harganya. THANKS.

    ReplyDelete
  2. Hanya dengan satu userid saja, anda sudah bisa menikmati semua jenis permainan yang tersedia.

    Nikmati keseruan bermain permainan Poker di Anapoker, dengan minimal Deposit hanya Rp 10.000 saja sudah bisa menikmati serunya bermain permainan Games Kartu seperti, Poker, Domino QQ, Ceme, Ceme Keliling, Super Ten dan Omaha di Anapoker.

    BONUS BESAR KLIK DISINI
    POKER ONLINE TERBAIK
    POKER ONLINE UANG ASLI
    SITUS POKER TERPERCAYA
    AGEN JUDI POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BONUS HARIAN ANAPOKER
    BONUS LOYALTY ANAPOKER
    LIVE POKER INDONESIA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami di:
    WEBSITE : https://www.linktr.ee/anapoker_ofc
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    WA : 0852-2255-5128 .

    Terima kasih .. Salam Agens128 :)

    ReplyDelete