Friday, May 18, 2018

Inilah 5 Makanan Yang Perlu Dihindari Sebelum Bercinta

Radja Berita - Libido merupakan suatu hal yang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti kelelahan, bekerja secara shift, stres, permasalahan finansial sampai jam kerja terlalu lama. Tapi ternyata ada juga salah satu faktor yang sering diabaikan yaitu makanan. Tak hanya membangkitkan gairah, ada pula makanan yang justru menurunkan gairah. Makanan ini yang harus Anda hindari sebelum melakukan hubungan seksual di malam harinya.

Inilah 5 Makanan Yang Perlu Dihindari Sebelum Bercinta
Makanan yang baik akan memberikan pengaruh baik untuk tubuh, begitu pun sebaliknya. Beberapa makanan yang dapat menurunkan gairah ini sebenarnya merupakan makanan sehari-hari yang mungkin saja sudah rutin menjadi santapan Anda. Tapi ada baiknya, saat ingin melakukan hubungan seksual beberapa jam sebelumnya usahakan tidak mengonsumsi makanan-makanan ini. Makanan yang bisa menurunkan gairah dalam bercinta ini disebut anti-aphrodisiac. Lalu, apa saja makanannya?

Baca selengkapnya di : abu-abu

1 comment:

  1. situs terpercaya SARANAPELANGI memberikan bonus kemenangan ratusan juta rupiah setiap hari, daftar dan main sekarang juga

    ReplyDelete